Selasa, 22 Maret 2011

Patung Lilin Justin Bieber Di Museum Madame Tussauds

Pada Selasa (15/03) lalu, Justin Bieber meresmikan patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds yang ditonton oleh ribuan penggemarnya melalui situs streaming live.
Justin Bieber yang merupakan bintang terbaru, diberi penghormatan dengan dibuat replika dirinya sendiri oleh museum lilin terkenal Madame Tussauds di London yang berisi patung tokoh-tokoh terkenal.


Patung lilin Bieber di London itu adalah satu dari tiga patung Bieber yang diluncurkan Selasa kemarin. Dua patung lainnya akan diluncurkan secara serentak di Museum Madame Tussauds cabang Amsterdam dan New York. Ketiga patung lilin Bieber mengenakan pakaian yang berbeda-beda.
Patung Bieber di London mengenakan kemeja hitam-merah dan celana jeans, yang di New York mengenakan rompi hitam dan celana hitam. Patung Bieber di New York dikelilingi oleh replika Obama, John F. Kennedy, Ghandi, dan Putri Diana.
Penyanyi yang terkenal dengan hits Babynya itu, tampak terkesan dengan wajahnya sendiri, replika Bieber tidak seratus persen identik dengan dirinya, karena Bieber tumbuh sangat cepat sejak terakhir ia berpose dalam pembuatan patung lilin tersebut delapan bulan yang lalu.


Para fans Justin Bieber mengungkapkan kekecewaannya terhadap patung lilin Bieber di Museum Madame Tussaud London. Beberapa fans malah mengatakan kalau patung tersebut jelek dan tidak mirip Bieber.
 
Walau tak mirip, namun Justin Bieber sepertinya tak keberatan dengan hasil kerja museum patung lilin ini. Bieber malah asyik berpose dengan senyum lebar di sebelah patungnya bersama sang ibu, Pattie.


"Cukup mengejutkan melihatnya. Aku memang lebih tinggi, tapi kan ini aku beberapa saat lalu. Bagus sekali, terima kasih banyak," ujar Bieber. Ketika mengajak ibunya naik ke atas panggung, Bieber sempat berbisik, "Patungnya tak punya rambut di wajah."

Bieber juga terlihat merangkul patungnya, namun menolak untuk menciumnya di depan para fotografer. "Aku ingin membawanya pulang," tukasnya.

Sang idola remaja sempat bekerja bersama tim yang mengerjakan patungnya ini tahun lalu. Penata rambut pribadi Bieber pun terlibat agar rambut ikoniknya terlihat benar-benar sama dengan aslinya. Sayangnya, rambut ini tak lagi sama, karena Bieber yang asli memutuskan untuk memotong rambutnya lebih pendek, yang membuatnya kehilangan ribuan follower di Twitter.

Pihak Madame Tussauds sendiri menyatakan bahwa mereka cukup puas dengan patung Justin, yang dipamerkan di 3 museum sekaligus, yakni Museum Madame Tussauds di New York, London, dan Amsterdam. 


0 komentar:

Posting Komentar