Sabtu, 19 Maret 2011

Data Diri

Hai :D postingan kali ini dibuat khusus untuk tugas TIK. oke, Bu Riyani tugas saya lunas kan, yaa walaupun rada telat juga sih hehehe :P Yap, langsung aja ya. Here we go !!
Nama lengkap saya Nadia Amalia Wardah.Biasanya sih dipanggil Nadia, tapi ada juga yang suka manggil 'Nadaw' 'AW' atau ngga 'Dea' (?)

Saya lahir di Cirebon, 27 Desember 1996. Saya anak ke 2 dari tiga bersaudara (kakak 1 : Lolita Ratna Dewi, adik 1 : Syifa Nur Insani). Sekarang saya sekolah di SMP Negeri 1 Cirebon di kelas 8A, dengan wali kelas yang super baik, Bpk. Sugiharto S,pd. Alhamdulillah-nya di 8A anaknya baik semua, rame semua, seru semua, konyol semua, menyenangkan semua hahaha =D . Di 8A juga, saya (kebetulan) dapet nomor absen 19 dan duduk bareng Ully Sofytani Sukma Herlambang yang jago B. Jepang.

nah, ini dia yang namanya Ully

Oiya, ada juga ketua kelas kita yang gokil + kacamataan, Selvi Oktiviya Agusty dan wakilnya yang kacamataan juga, Tio Marga Hari.

Kayaknya segini aja cukup kali ya. Wassalam. (hampir lupa!!) makasih :))

0 komentar:

Posting Komentar